Headline News

header-int

Peningkatan Kapabilitas Aparatur Pengawas Internal Pemerintah (APIP)

Senin, 20 Jul 2020, 16:12:23 WIB - 40 | Administrator
Peningkatan Kapabilitas Aparatur Pengawas Internal Pemerintah (APIP)

     Sebagai bagian dari program kerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk meningkatkan kompetensi Apara Pengawas Internal Pemerintah (APIP) dalam menunjang tugas dan fungsi APIP di lingkungan Pemerintah Daerah khususnya kompetensi APIP yang berkaitan dengan korupsi, Pusat Edukasi Antikorupsi KPK menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kapabilitas APIP Pemerintah Daerah di Indonesia secara daring (online). Kegiatan pelatihan ini dikemas dalam bentuk Web Seminar (webinar) denga n tema Probity Audit dan Post Audit dalam program penanggulangan bencana non-alam pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19.

     Kegiatan ini diikuti langsung oleh Inspektur Kabupaten Pesisir Selatan, Bapak Ahda Yanuar, S.Kom. Sedangkan peserta lainnya dari Inspektorat Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Pejabat Fungsional Auditor yaitu Sdr. Jefri Darma, S.H. dan Sdr. Dian Permana Putra, S.E. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2020, berlangsung dari jam 09.00 Wib s.d. 12.00 Wib.

    

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Inspektorat Kabupaten Pesisir Selatan merupakan wadah pelaksanaan reformasi birokrasi dengan aparatur yang bersih dan responsif dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat
© 2020 Inspektorat Daerah. Follow Me : Facebook Youtube